Minggu, 14 Desember 2014

Supernova; Ksatria, Putri & Bintang Jatuh

Yeeyyyy nonton film (lagi), ke Kudus (lagi). Setelah Mingggu kemarin nonton Ku Kejar Cinta Ke Negeri China ada film baru Supernova; Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Masih sama nontonnya di New Star Cineplex Kudus yang berada di Mall Matahari Lantai 3 Jl. Lukmono Hadi No.1 Kudus.

Film Supernova mulai tayang kemarin tangal 11 Desember 2014, langsunglah Si Ngesti tanya di Kudus udah ada belum?, saya cek di web sudah masuk. Cek jam tayangnya : 12:10, 14:30, 16:50, 19:10, 20:30. Yaudah mungkin takdirnya nemenin dia nonton (lagi), kasian klo dia nonton sendiri. Awalnya sih ga minat karena ada salah satu pemain yang saya ga suka. Berhubung ada Bang Junot, Berangkattt !!!

Tapi yang bikin kesel itu jam tayang di Web sama disananya beda. Kemarin nonton aja telat setengah jam --_______----. Trus saya tanya kok bisa beda ? ternyata jadwal yang bener itu yang ada di Facebook. Mana tau ya lah wong gapunya FBnya wkwkwkwk.

Rencana nonton minggu milih jam tayang yang awal, takutnya kemaleman seperti minggu kemarin. Setelah dipikir-pikir, mending malam minggu aja, saya nunggu di Kalinyamatan langsung mlipir ke kudus. Biar minggu saya bisa istirahat dirumah hehehe.


****


Film ini besutan dari Novel Karya Dee Lestari berjudul Ksatria, Putri & Bintang Jatuh.

Supernova; Ksatria, Putri & Bintang Jatuh secara garis besar bercerita tentang kekacauan cinta terlarang yang terasa benar dalam keteraturan. Untuk lokasi shooting diambil di Washington, Jakarta, Bali, Medan, Madura dan Labuhan Bajo *kerennn*

Filmnya bertabur bintang seperti Herjunot Ali sebagai Ferre, Raline Shah (Rana), Fedi Nuril (Arwin), Paula Verhoeven (Diva), Arifin Putra (Reuben), dan Hamish Daud (Dimas).

Diceritakan dua mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika, Dimas (Hamish Daud) dan Ruben (Arifin Putra) mulai menulis sebuah karya yang diberi judul Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Senada dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre (Herjunot Ali) dan Rana (Raline Shah). Rana bersuami Arwin (Fedi Nuril).

Cinta terlarang antara Ferre dan Rana merupakan dinamika yang terjadi antara tokoh Ksatria dan Putri dalam cerita fiksi Dimas dan Ruben. Tokoh ketiganya Bintang Jatuh yang diperankan Diva (Paula Verhoeven), seorang model terkenal yang juga menjadi pekerja seks kelas atas. Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Ruben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.


Filmnya seru, nyesel klo ga nonton. Tapi jujur saya masih bingung dengan endingnya yang masih belum jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar