Minggu, 07 Desember 2014

Cerita Kudus

Minggu kemarin saya dan ngesti mlipir ke kudus, entah ke berapa kalinya ya ngesti lagi ngesti lagi. habisnya mau siapa lagi ? wkwkwk. Memang sudah direncanakan jauh-jauh hari kita pengen nonton film "Ku Kejar Cinta Ke Negeri Cina" di Newstar Cineplex Kudus. Keren ya Kudus udah ada, Jepara bioskop Mutiara mau dibuka lagi kapan ? dari pada dibuat kencing orang-orang -lol- Beberapa bulan kemarin udah pengen nonton disini, berhubung film yang pengen ditonton belum ada, ya sudah saya urungkan dan nontonnya di semarang saja. Kenapa lebih milih ke kudus dan ngga di semarang ? karena tiketnya lebih murah di kudus, lebih deket juga.

Kita berdua dari rumah jam setengah 3, kesorean banget kan ya ! gara-gara ngesti tidurnya kebablasan hahaha. Awalnya acara nonton diurungkan karena sedari pagi Jepara dilanda hujan gerimis romantis dan kadang ujan gedhe tapi demi film itu ditembuslah. Dari rumah udah kayak alien pake jas ujan ehhhh sampe kudus ternyata cerah terang benderang puanas banget, Udah kayak orang salah tempat kemarin :|. Masuk kudus langsung nyari SPBU ngga mau kan ya masuk mall kucel banget hahaha, mampirlah kita di SPBU Prambatan, bebersih motor, orangnya, dan sekalian juga ngesti laporan, saya cuma numpang buang air kecil (lagi halangan).

Bebersih selesai lanjut perjalanan - rencana mau mampir ADA kudus (didepannya lebih tepatnya) untuk beli pesanannya maya "mie lidi" atau mie biting - ternyata yang jualan udah gaada, entah udah abis atau emang ga jualan. Lanjut jalan, kita mampir indo dulu, beli amunisi (yang ini emang gaboleh ketinggalan) ngga mau kan ya didalem kelaperan -lol-.

Sampai di parkiran Hypermart sekitar jam 16.00 masih santai kan ya, kemarin saya cek di web jam tanyangnya 16.20. tapi ngga taunya jam tayang jadi 16.10, ngga sinkron banget. Buru-buru antri tiket - bayar - masuk studio 2 (dianterin mbak-mbak cantik yang belahan bajunya se-paha) ternyata udah dimulai, tapi untungnya baru aja mulainya, klo udah lama kucekik si mbaknya :p. Ini cerita filmnya Ku Kejar Cinta Ke Negeri Cina
seperti biasa, tiap nonton mesti diusir gara-gara nempatin tempat duduk yang salah, abisnya kita blank banget, udah cepet-cepet tadi :p.

Film sudah selesai, kita keluar dan masuk BUTI yang sebelum masuk bioskop kita lirik tadi, biasa cewe :p. Bajunya lumayan tapi kita ga beli, bulan ini gada anggaran buat yang itu. lanjut lagi kita ke Matahari, liat-liat baju karena ngesti niatnya mau beliin ibunya baju, tapi ga nemu. Dari pada kelamaan disini karena durasi, kita turun saya mau nyari sepatu - udah naksir - minta ukuran - kebesaran (padahal ukuran paling kecil) - yawis gagal nih kaki dapet sepatu baru :p

Kembali ke parkiran buat ambil motor, masih ada satu tempat lagi yang saya pengen banget kesana karena udah ngidam (baca: keinginan terpendam) untuk mengobati Rindu hati *ciyeee*. Yapppp Jagung Bakar Wergu yang tempat jualannya dekat dengan GOR Wergu. Udah dari sononya kalik ya namanya jagung itu suka banget. Dikenalin pulak sama Jagung Bakar yang enak banget jadinya ya numan gini.

Karena udah malem takut sampe rumah kemaleman, dan makanku belum selesai, yaudah bungkus lanjut perjalanan pulang.

Belum dapet baju buat ibunya ngesti, sampai jepara mampir Mutia buat nyari lagi - ga dapet - lanjut ke Jepara kota, mau ke Swalayan gajadi - kemarin dia udah kesini, tapi belum ada yang cocok. Yaudah tempat terakhir dan pilihan terakhir, Duta Mode. Sampe duta ngubek-ngubek ada yang ditaksir, mau dibayar takut emaknya ngga suka, yawis saya suruh besok sama ibunya buat cek sendiri - klo suka beli, enggak yaudah nyari lagi :p

Karena udah mau tutup dan udah malem banget dan ini jepara jadi jam malemnya mundur haha. Sampe rumah dengan selamat, lanjutin makan dan nonton TV akhirnya sukses ketiduran. Bangun-bangun udah jam 5, denger suara ummiku "ndug dewi, tangi wis jam 5. Balik Semarang ora ?" suara yang saya kangenin tiap pagi klo di Semarang. Nyawa belum kumpul sambil mikir, lah kok suara ummi ! kan baru malem minggu kemarin pergi ke Jawa Timur (lagi), ngga tahunya semalem jam 12 sampe rumahnya. Denger suara itu tapi males bangun - nyari selimut - kemudian ditarik (anget). Ngga lama kemudian gantian mba nuna yang bangunin hahaha, dasar !

Beberes, siap-siap diri - ngga mandi ya, kan dingin :p (meskipun masih ngantuk) tapi demi tugas, jalan dan semangat. Sembari nunggu kakak ipar saya sarapan, sarapanku disiapin mba nuna, dibuatin jahe anget juga (karena dapet jadi bebas puasa dan bisa sarapan). Udah siap, si kakak (mau) panasin motor, dannnn motornya drama gamau idup :p. Yaudah karena gamau kesiangan jadinya tuker motor sama biho (kakaku yang paling mancung) sekalian juga biar motornya dibenerin Mas Edi.

Alhamdulillah sampe semarang dengan selamat, masih bisa pake wifi kantor posting cerita ini dan buat tugas Hukum Lingkungan yang sudah tertunda-tunda dari kemarin :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar