Rabu, 10 Desember 2014

Akhir Tahun ?


Setiap hari, pertama sebelum duduk di kantor yang dilihat lebih dulu adalah kalender. Minggu ini baru minggu kedua Desember dan masih harus (tetap) bekerja. Melihat kalender pasti melihat 2 minggu terakhir Desember. Seolalah-olah hati menggebu-gebu tidak sabar untuk libur akhir tahun yang sudah menunggu.

Untuk sebagian ataupun kebanyakan orang, akhir tahun menjadi liburan yang sangat pas. Mulai libur Natal sampai Tahun Baru. Apalagi tahun ini Natal dan Tahun Baru jatuh pada hari Kamis. Itu berarti, Jum'at bisa menjadi "BONUS" liburan, selain karena tanggal 26 Desember merupakan Cuti Bersama. Pastinya ini kesempatan berharga untuk liburan menutup Tahun 2014.

Setelah kurang lebih hampir setahun berkutat dengan pekerjaan, tak ada salahnya berlibur untuk menyegarkan diri. Yang jadi pertanyaan, Liburan kemana akhir tahun ?

Liburan ke Pantai, Gunung, Menikmati Air Terjun, Ke Taman Nasional, atau ke Taman Rekreasi seperti Ancol, Trans Studio Bandung, atau sekedar nongkrong di Kafe ?. Liburan ke Bali juga bisa jadi pilihan, tetapi di moment bagus pasti ramee bangettt. Yang ada macet dimana-mana. Atauuuu mau ke luar negeri ? Semua tergatung dari kantong haha.

Untuk orang yang kurang suka dengan keramaian dan kemacetan pastilah lebih memilih duduk santei dirumah sambil menonton TV, menikmati Film akhir Tahun. Atau lebih memilih untuk tidur -______-

Yang terpenting, kemanapun liburannya. Mari Kita sambut  Tahun Baru dengan Semangat Baru !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar