Kamis, 30 Oktober 2014

Gong Perdamaian Dunia dan Akar Seribu Jepara

Sesuai janji saya kemarin di postingan ini . Yappp setelah saya dan ngesti berpamitan untuk langsung terus saja (tanpa mampir rumah Eni) kita melanjutkan perjalanan dibawah matahari yang terik :p niatnya sih pengen makan bakso nulkir di deketnya pasar Kembang ehhhhh ternyata tutup, ngga jodoh kali ---______--- yaudah lanjut jalan, karena sudah waktu untuk menghadap mampirlah kita di SPBU Wedelan Bangsri. Setelah selesai, lanjut - di depan indo liat cappucino cincau - puter balik - beli *ternyata enak juga* dibanding sama yang di Mlonggo. Lanjut lagi, mau lanjut cari Bakso, Ngudi Roso tutup - jalan lagi - Bakso Pak Kumis *tutup* bener-bener ini janjian kalik ya tutup semua. eeeiitttzzz tapi perjuangan belum selesai, masih ada bakso inceran satu lagi, Bakso 77 di sekunir, deketnya SMP 2 Bangsri. Alhamdulillah buka - masih jodoh sama yang ini.

Setelah selesai, lanjut lagi jalan menuju Gong Perdamaian Dunia di Desa Plajan Kevamatan Pakis Adji, ngga jauh juga sih tempatnya. Nyari tempatnya juga ngga susah, karena setiap belokan / pertigaan / perempatan ada petunjuknya. Tiket masuk disini juga ngga mahal kok, berapa ya kemarin ? kalo ngga salah sih 4.000, 3000 tiket masuknya, yang seribu untuk parkir.

Gong Perdamaian Dunia - Jepara (Dok.pri)

Tanah dari berbagai negara

Gong perdamaian Dunia - jepara (fotonya dari belakang, soalnya depan rame banget :p)

Karena udah sore, kita ngga lama-lama disana. Mau lanjut satu tempat lagi. Akar Seribu tepatnya. tempatnya ngga jauh dari gong perdamaian dunia. Disana hawanya sejuk banget.
Akar Seribu - Jepara

Ngga kerasa seharian udah sama si ngesti :p. foto lainnya ada disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar