Rabu, 12 November 2014

(kemarin) Tepat dimana (seharusnya) menjadi hari yang istimewa

"Semua yang dulunya baik (pada zamannya) akan digantikan dengan yang lebih baik (pada akhirnya)"

Quotes diatas saya dapatkan dari si Kupret Maya :D semalem sempet kebangun dan mata belum kebuka bener baca itu. Asal mulanya sih sebelum tidur (baca: ketiduran) bikin PM "Tepat dimana (seharusnya) menjadi hari yang istimewa".

Yayaaaa seharusnya memang begitu adanya, namun apa mau dikata takdir dan keputusan saya yang menyatakan sebaliknya.

Semoga kedepannya saya disandingkan dengan seseorang yang memang telah dipilihkan Yang Maha Kuasa disamping saya, membimbing saya, menuntun menuju Jannahnya :)))))). Tugas saya yaitu fokus. Yappp fokus masa depan, meng-istiqomahkan diri, memantaskan diri.

Yang dulu-dulu dijadikan pelajaran. Bismillah dengan menyebut asma-Mu :)))

Bismillahirrahmanirrahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar