Kamis, 11 September 2014

Karena Handphone

Seperti malam sebelumnya, setiap kebangun (nglilir bahasa jawanya) tangan seolah sudah refleks mencari smartphone. tepatnya selasa malam (9/9/2014) setelah si bebe ditangan, pertama yang saya buka adalah twitter disana ada tweet baru dari @tribunjateng yang isinya ditemukan mahasiswi undip yang meninggal dunia dan diduga dibunuh. korban ditemukan saudaranya saat shalat dibawah dipan.

Padahal Mahasiswi asal Sumedang itu tinggal di Perumahan Mewah Graha Estetika di Semarang, setiap lewat pasti mata jadi ademmm lihat hunian nyaman nan asri hehehe dan yang sudah pasti keamanannya tidak diragukan lagi. Mungkin memang usia Ina Winarni sampai hari itu. Menurut wawancara, satpam tidak mendengar suara apa-apa yang mencurigakan, yaaa semoga pelaku segera ditemukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasus serupa juga pernah menimpa Mahasiswi Udinus asal Jepara, Amelia Almas Adzani pada 19 Mei 2013 lalu. Amel sapaan akrabnya ditemukan tak bernyawa di kamar kostnya di Jalan Lampersari, Semarang. Pembunuhnya diketahui tukang bangunan yang bekerja didekat kost amel.

Kedua, menimpa Mahasiswi IKIP PGRI Semarang pada Juni 2007 lalu, untuk pastinya saya kurang tahu karena saya belum tinggal di semarang hihi...

Pembunuh mahasiswi itu memiliki kesamaan yaitu mencuri ponsel milik korban. karena handphone dan kendaraan roda dua milik Ina Winarni raib dan belum diketemukan hingga sekarang.

Dari kejadian ini bisa membuat kita dan khususnya saya untuk lebih berhati-hati. Semoga arwah simbak-simbak cantik itu tenang di alam sana *aamiin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar