Selasa, 24 Januari 2017

Keluarga Baru

Keluarga baru ini, saya dapatkan pertengahan tahun kemarin, tepatnya di bulan agustus. Dimana dari pihak kampus saya menimba ilmu diadakan kegiatan wajib dan memang salah satu SKS.

Yapppppp Ka Ka eN...... mungkin bagi banyak orang KKN seperti tidak ingin cepat berlalu. saya juga begitu. tpi ya waktu terus berjalan dan kita harus tetap melangkah kedepan.

Pada saat saya tulis ini, saya mendapat info kalau Dosen Pembimbing Lapangan KKN kami meninggal Dunia, Innalillahi WaInnailaihi Raajiiun, Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Dra. Murtiari Eva, MP. semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya. Aamiin

Dan inilah sebagian keluarga besar KKN Kelurahan Gemah 2016

Geng Ciwi-Ciwi
Formasi yang belum Lengkap





ini hanya contoh betapa indahnya KKN
from: Youtube

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar